Press "Enter" to skip to content

Moneyball dan Football Pools

admin 0

Sungguh menarik bahwa orang memperlakukan film Moneyball seperti itu penuh dengan ide-ide baru yang radikal. Revolusi statistik dalam bisbol bahkan tidak baru pada saat buku ini ditulis. Tapi gagasan inti dari buku ini – mengambil keuntungan dari inefisiensi pasar – telah sekitar selamanya, sejak pertama kali seseorang membuat perdagangan miring di bazaar lokal.

Saya, Agen Bola ribuan Geeks bisbol lain, menyadari semua analisis statistik yang dijelaskan dalam Moneyball kembali era 80-an dari membaca Bill James ‘Baseball Abstrak. Saya berlatih hukum pada saat itu, tapi saya melamar pekerjaan dengan departemen kepanduan Kansas City Royals’ dengan ide untuk menerapkan beberapa metode ini. Saya ditolak sebagai overqualified, yang dalam kasus Royals mungkin benar. Mereka telah dibilang organisasi yang paling stat-ramah dalam bisbol, yang merupakan strategi yang kalah untuk tim pasar kecil. Aku bahkan tidak yakin mereka benar-benar percaya pada statistik modern yang umum digunakan dalam bisbol liga utama hari ini.

Tetapi Moneyball tidak benar-benar tentang statistik vs pramuka atau tua vs baru. Tentu, ada beberapa perbedaan pendapat yang statistik yang paling penting, tapi semua orang di bisbol selalu menggunakan statistik. Apa Billy Beane benar-benar mencoba untuk lakukan adalah apa yang setiap bisnis mencoba untuk melakukan: mengambil keuntungan dari inefisiensi pasar. Karena Beane berpikir organisasi lainnya memanfaatkan statistik yang salah, dia pikir dia bisa mendapatkan pemain yang sama baiknya, meskipun dengan cara non-tradisional, untuk uang kurang. Persentase dasar itu undervalued, sehingga ia fokus pada itu. Atlet yang tidak “melihat bagian” yang undervalued, sehingga ia fokus pada itu. Tapi semua dia benar-benar mencoba untuk lakukan adalah mendapatkan lebih banyak bang untuk uang nya.

Filosofi yang sama persis dapat diterapkan untuk sepak bola renang. Ada semua jenis inefisiensi pasar di olahraga, situasi di mana pemain dinilai tidak benar karena bias atau kesalahpahaman dari statistik. Quarterback singkat (terlalu rendah, melihat Drew Brees), pemain basket skor tinggi (terlalu tinggi, melihat Allen Iverson), pemain bisbol yang berjalan banyak (terlalu rendah, lihat Moneyball ). Jadi apa inefisiensi pasar di kolam sepak bola?

Setiap minggu di musim NFL, ada sejumlah permainan di mana hampir semua orang mengambil tim yang sama. Jika Anda pergi bersama dengan pak, bahkan jika memilih yang benar, Anda mendapatkan apa-apa. Anda hanya injak-injak air. Untuk memenangkan kolam renang dalam minggu yang diberikan, Anda harus memilih permainan yang paling benar dari semua orang di kolam renang. Anda tidak bisa hanya memilih tim orang lain adalah memilih. Jadi kunci untuk memenangkan sepak bola renang adalah untuk mengidentifikasi permainan setiap minggu di mana masyarakat hampir dengan suara bulat memprediksi kemenangan untuk satu tim, namun dalam kenyataannya tim lain memiliki peluang bagus untuk menang. Tujuan Anda setiap minggu harus menemukan setiap pertandingan 50-50 Anda bisa bahwa masyarakat berpikir akan menjadi ledakan dan mengambil underdog.

Misalnya, dalam seminggu 3 dari musim 2011, jika kita menggunakan Moneyball sistem, kami akan memilih Buffalo atas New England, sesuatu yang praktis tidak ada orang lain di bumi akan lakukan. Hal ini akan mengambil keuntungan dari inefisiensi pasar yang besar untuk menjemput dua pertandingan (menang kami ditambah kerugian mereka) pada orang lain di kolam renang pada permainan yang kami dinilai sebagai virtual toss-up. Tentu, jika Patriots menang, kami akan tampak bodoh. Tapi kami tidak mencoba untuk mengesankan orang dengan picks kami. Kami sedang berusaha untuk memenangkan kolam renang. Dan Anda tidak menang kolam renang dengan memilih tim yang setiap orang lain tunggal di kolam renang Anda juga memilih. Sebuah Moneyball sistem secara khusus dirancang untuk mengidentifikasi game-game di mana semua orang dan ibu mereka berada di satu sisi, tapi game ini sebenarnya cukup bahkan.

Sekarang jika tim masyarakat suka benar-benar harus sangat disukai, maju dan menjemput mereka. Kami tidak gila. Tetapi jika analisis Anda memprediksi pertandingan dekat, dan orang lain di kolam renang Anda adalah memilih satu tim, Anda harus mengambil yang lain. Ini apa yang akan dilakukan Billy Beane. Dan kemudian, suatu hari nanti, mungkin Brad Pitt akan bermain Anda dalam sebuah film, juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *